Aleg dan ASN Setwan Boltim Terima Vaksin Dosis II

324
Salah satu ASN Setwan Boltim saat menerima vaksin dosis II dari tenaga vaksinator Dinkes.

ZONA BOLTIM – Anggota Legislatif (Aleg) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta staf di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menerima vaksinasi dosis II, Selasa (24/8).

“Hari ini proses vaksinasi tahap dua mulai dilakukan di sekretariat dewan oleh tenaga vaksinator dari dinas kesehatan,” kata Sekertaris dewan (Sekwan) Ade Erly Mokoginta.

Lanjut Sekwan, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 ini, diikuti oleh staf setwan dan masyarakat.

“Ada 31 orang yang divaksin, untuk Aleg sendiri tidak ada yang ikut vaksin karena mereka ada yang melakukan vaksinasi di wilayah masing-masing dan ada juga yang menjalani vaksin mandiri,” terangnya.

Menariknya, dari 20 anggota legislatif (Aleg), masih ada dua Aleg yang belum sama sekali melakukan vaksinasi dosis I dan II dengan alasan hasil scrinning mengalami gangguan kesehatan. “Dua Aleg yang belum jalani vaksinasi karena masih dalam gangguan kesehatan,” ungkapnya.

Sekwan juga mengimbau kepada seluruh staf DPRD untuk mengikuti program vaksinasi agar terhindar dari penularan virus corona atau Covid-19.

“Ada beberapa staf yang tidak jadi divaksin karena faktor gangguan kesehatan. Tapi untuk staf lain yang tidak ada gangguan kesehatan wajib mengikuti vaksinasi,” tandasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here