Wali Kota Tatong Bara Evaluasi Capaian RPJMD 3 OPD

312
Wali Kota Tatong Bara mengevaluasi capaian RPJMD di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara, terus melakukan evaluasi terhadap indikator capaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Senin (13/9) kemarin, Wali Kota melakukan kunjungan kerja pada 3 OPD yakni; Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu melakukan evaluasi terhadap capaian RPJMD Kota Kotamobagu yang telah dicapai oleh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Dengan demikian kita semua akan mengetahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh masing – masing OPD, dalam rangka untuk pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan bahwa, dengan mengetahui capaian RPJMD Kota Kotamobagu, juga akan diketahui apa saja Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 mendatang.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemerinta Kota Kotamobagu, dan Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here