TP-PKK Sulut Gelar Peningkatan Kapasitas Kader PKK Boltim

376
TP-PKK Boltim saat mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas kader PKK.

ZONA BOLTIM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), menggelar kegiatan peningkatan kapasitas kader PKK Boltim.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda), Rabu (22/9) kemarin, dengan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan ini penting diikuti semua kader PKK Boltim sebagai upaya meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan para kader PKK dalam melaksanakan program pokok PKK dan program pendukung lainnya.

Melalui kegiatan itu, diharapkan dapat tercipta keterpaduan antara program kerja PKK yang didukung program organisasi perangkat daerah selaku mitra PKK. “Sinergitas antara PKK dan Pemerintah Daerah harus terjalin dengan baik, demi pencapaian visi misi bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur,” kata Kepala Dinas PMD Boltim, Herlina Damopolii.

Dalam kegiatan itu, para pemateri yang terdiri dari perwakilan PKK Provinsi Sulut serta perwakilan DPMD Provinsi Sulut memberi materi berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing Pokja. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here