Kompor Gas Hasil Modifikasi Warga Mongondow Banjir Peminat

294
Kompor gas hasil modifikasi Dody Darmansyah Tungkagi.

ZONA EKONOMI – Usaha modifikasi kompor milik Dody Darmansyah Tungkagi, warga Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin mengubah kompor minyak tanah menjadi kompor gas.

Dody menuturkan, berbekal pengalamannya saat bekerja di perusahaan regulator gas, dirinya mendapat ide untuk merancang kompor minyak tanah menjadi kompor gas yang dia beri nama Kompor Gas Modifikasi.

“Selama Empat Tahun saya mendalami ilmu per-kompor-an bidang Konsultan kompor gas di Makassar, Sulawesi Selatan. Kemudian dari situ saya belajar mulai dari servis sampai terfikir ide untuk membuat Kompor modifikasi dengan berbagai variasi warna,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, sebelum membuka usaha di Ruko, dirinya memulai usaha ini di Rumah selama dua Tahun. “Sejak bulan Mei 2020 kompor modifikasi ini mulai banyak diincar warga Kotamobagu, bahkan sampai keluar Daerah dan Provinsi,” ungkapnya.

Dody juga menambahkan selain menjual kompor modifikasi, dirinya juga menggunakan sistem tukar tambah, sedangkan untuk tarif modifikasi tergantung dengan ukuran kompor yakni mulai dari 250 ribu hingga 350 ribu rupiah. “Untuk ukuran tukar tambah kompor 14-24 sumbu 250 ribu. Kompor 32 sumbu 350 ribu. Sudah termasuk cat, stiker dan warna bisa disesuaikan dengan permintaan,” ujarnya.

Bagi yang berminat bisa langsung datang di Ruko milik Dody yang bertempat di pertigaan Kelurahan Mongondow depan tugu atau bisa juga lewat media sosial Facebook : Servis kompor gas dan via Whatsapp: 082293133213/082192349281.(*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here