Pastikan Ibadah Natal Aman, Bupati dan Kapolres Boltim Kunjungi Gereja dan Pos Pam Nataru

317
Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara meninjau kesiapan personil di pos pengamanan Nataru di wilayah Kecamatan Kotabunan.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Kapolres AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK dan rombongan turun meninjau pelaksanaan pengamanan malam Natal di wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (24/12) malam.

Selain mengunjungi Gereja (rumah ibadah) umat kristiani, Bupati Sachrul juga memantau beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Monitoring itu dilakukan guna memastikan perayaan ibadah Natal di Boltim berjalan aman, dan umat kristiani yang melaksanakan ibadah bisa merasa tenang dan nyaman.

“Kita datang memastikan bahwa pelaksanaan ibadah di malam misa Natal berjalan lancar, dan saudara-saudara kita umat kristiani merasa aman dan nyaman beribadah,” kata bupati, saat meninjau pos pengamanan Nataru di wilayah Kecamatan Kotabunan.

Disisi lain, bupati berharap pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun 2022 di Boltim berjalan aman, lancar dan kondusif. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, serta beri rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudaran kita umat kristiani yang merayakan Natal,” harap bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat natal bagi umat kristiani yang merayakan Natal khususnya yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Semoga di Hari Natal ini tuhan memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang merayakannya,” kata bupati. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here