Bupati Sachrul Angkat Amalia Landjar dan Rusdi Gumalangit Jabat Staf Khusus

312

ZONA BOLTIM – Amalia Landjar dan Rusdi Gumalangit dipercayakan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto manjadi staf khusus (Stafsus), masing-masing di bidang Pariwisata dan bidang pemerintahan, politik dan kemasyarakatan.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan staf khusus itu diserahkan langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, bertempat di aula Kantor Bupati Boltim, Senin (14/2).

Menariknya, pengangkatan serta penyerahan SK staf khusus Bupati Boltim itu tepat pada momen hari kasih sayang atau hari Valentine yang dirayakan setiap tahunnya di tanggal 14 Februari.

Adapun penunjukkan Amalia Landjar dan Rusdi Gumalangit bersama 15 stafsus lainnya, dituangkan dalam Surat Keputusan Bupati Boltim Nomor 28 tahun 2022, tentang pengangkatan staf khusus Bupati Boltim tahun anggaran 2022.

Diketahui, tugas dan fungsi staf khusus ini, akan membantu tugas dan pekerjaan Bupati Boltim dalam bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta keamanan.

Terinformasi, Amalia sendiri merupakan mantan Calon Bupati Boltim, berpasangan dengan Uyun Kunaefi Pangalima, sedangkan Rusdi Gumalangit adalah mantan Calon Wakil Bupati, berpasangan dengan Suhendro Boroma.

Amalia merupakan putri tercinta dari mantan Bupati Boltim dua periode Sehan Salim Landjar, dan Rusdi adalah mantan Wakil Bupati periode 2016-2021.

“Politik bukan perang, tujuan kita berpolitik itu untuk membangun daerah. Jangan ada lagi masyarakat yang terkotak – kotak, karena kami di sini ingin menyatukan visi dan pikiran untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Bupati Sachrul. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here