Dokter Wahdania Mantang Diangkat Jadi Plt Kepala Dinas Kesehatan

280
Asisten I Teddy Makalalag menyerahkan SK Plt Kepala Dinas Kesehatan kepada dr Wahdania Mantang.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menunjuk dr Wahdania Mantang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menggantikan dr Tanty Korompot.

SK pengangkatan dr Wahdania Mantang sebagai Kepala Dinkes tersebut, diserahkan Asisten I Teddy Makalalag mewakili Wali Kota Kotamobagu, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah, Jumat (4/3).

Selain itu, jabatan Sekretaris Dinkes Kotamobagu juga mengalami pergeseran, yang dipercayakan kepada Sunarti Paputungan SKM M.Kes.

Sementara itu terinformasi, Kepala Dinkes sebelumnya dr Tanty Korompot dikabarkan mengundurkan diri dan kembali bertugas sebagai fungsional di Dinas Kesehatan sesuai dengan permintaanya.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Dedi Afandy Iman.

“dr Tanty Korompot kembali ke Fungsional sesuai permintaannya di Puskesmas Kotobangon. Untuk Direkrut RSUD Kotamobagu masih juga di jabat dr Wahdania Mantang,” ucap Dedi Iman. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here