Prestasi Membanggakan, Atlit Boltim Sabet 8 Medali di Kejuaraan Karate Championship

345
Atlit Boltim peraih medali di kejuaraan karate championship Wali Kota Tomohon.

ZONA BOLTIM – Sebanyak 8 medali berhasih disabet atlit karate utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam kejuaraan Karate Championship piala Wali Kota Tomohon.

Adapun 8 medali yang diraih atlit Boltim dalam kejuaraan tersebut yakni; tiga emas, dua perak dan tiga perunggu.

Kegiatan itu diikuti para atlit karate yang berasal dari kabupaten-kota di Sulawesi Utara, serta utusan dari Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara.

“Alhamdulillah, atlit utusan kita berhasil meraih medali di kejuaraan Karate Championship yang memperebutkan piala Wali Kota Tomohon,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Sogol Mamonto.

Medali emas yang didapat pada kejuaran itu dipersembahkan oleh; Cinta Muaya, Misi Muaya dan Felo C Tumembow. Sedangkan medali perak dipersembahkan Felo C Tumembow dan Heaven Kawet. Untuk medali perunggu dipersembahkan oleh Misi Muaya, Rafi Goni dan Keinsi Sepang.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan baik itu para atlit maupun Kabupaten Boltim pada umumnya. Harapan kita agar prestasi yang didapat ini terus dipertahankan, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” sebutnya.

Seperti diketahui, Karate adalah salah satu cabang olahraga unggulan di Kabupaten Boltim. Dalam setiap kejuaraan yang dilaksanakan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, para atlit yang diutus mengikuti kejuaraan itu selalu mempersembahkan medali untuk daerah. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here