UPTD Kotamobagu Hadiri Acara Perpisahan Kasi Pidum Andi Oddang

329

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Bolaaang Mongondow Raya (BMR), yang terdiri dari Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kotamobagu, Boltim, Bolsel dan Bolmong menggelar perpisahan terhadap Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Rabu, (25/5) di Strawberry Cafe malam.

Acara Perpisahan ini digelar karena selama berada di Kejari Kotamobagu Kasi Pidum Andi Oddang Moh Sunan Tombolotutu , terlibat didalam perlindungan perempuan dan anak di Kotamobagu bahkan di BMR.

Diketahui, Andi Oddang Moh Sunan Tombolotutu akan pindah tugas di Kabupaten Parigi Moutong sebagai sebagai Kacabjari.

Kepala UPTD PPA Kotamobagu, Susilawaty Gilalom mengucapkan selamat bertugas kepada Andi Oddang Moh Sunan Tombolotutu di tempat yang baru sebagai Kepala Cabjari di Kabupaten Parigi Moutong.

“InsyaAllah silahturahmi kita akan tetap berjalan walaupun pak Andy akan berpindah tugas, ” Ucap Susilawaty.

Susilawaty menambahkan terkait kegiatan itu, pihak UPTD PPA kotamobagu, UPTD PPA Boltim, P2TP2A bolsel, P2TP2A Bolmong sekaligus untuk silaturahmi bersama unit PPA polres, kejaksaan, pekerja sosial, dan psikolog anak untuk lebih mempererat silaturahmi.

“Dan membangun koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan pendampingan dan penanganan korban perempuan dan anak di wilayah Bolaang Mongondow Raya, ” Ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here