Open Tournament Badminton Kapolres Cup, Panpel Terus Matangkan Persiapan

335
Lokasi perhelatan open tournament Kapolres Cup.

ZONA KOTAMOBAGU– Open Tournament Badminton Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, akan digelar di Kota Kotamobagu pada 19-23 Juni 2022. Berbagai persiapan terus dimatangkan panitia pelaksana (Panpel) jelang pembukaan kegiatan.

Salah satunya pembenahan GOR Korpri yang terletak di Kompleks Eks Kantor Bupati Bolmong, sebagai lokasi digelarnya turnamen.

“Saat ini kita konsentrasikan untuk pembenahan lapangan dan infrastruktur pendukungnya,” kata Sekretaris Panpel Kapolres Cup, Asram Abdjul ditemui di seputaran GOR Korpri, Selasa 14 Juni 2022.

Adapun untuk pendaftaran sendiri lanjut Asram, masih terus dibuka. Baik untuk kelas Umum maupun Lokal.

“Pendaftarannya hingga Jumat 17 Juni 2022,” ujarnya.

Sebelumnya tambah dia, pendaftaran dibuka secara Offline dan Online bagi peserta.

“Bagi atlit yang sudah mengantongi ID bisa langsung mengakses website resmi PBSI karena jadwal kegiatan ini masuk dalam agenda resmi PBSI, sehingga link pendaftaran bisa langsung diakses peserta,” ungkapnya.

Sementara untuk atlit yang belum memiliki ID lanjutnya, panitia membuka layanan pendaftaran secara offline.

“Jadi bagi yang belum memiliki ID bisa langsung mendaftar secara manual di Sekretariat Panitia di GOR Korpri tempat pelaksanaan lomba atau bisa langsung menghubungi kontak person 0813-8211-1990 (Brigadir Cahyadi Mokoolang) atau 0812-4429-4588 (Asram Abdjul),” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here