Porprov Berakhir Sukses, Kapolres Dasveri Abdi: Venue di Kotamobagu Berjalan Aman dan Lancar

22
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi foto bersama dengan atlit yang berlaga di Porprov ke-XI.

ZONA KOTAMOBAGU – Gelaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-XI yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), secara resmi telah selesai dan ditutup pada 21 November 2022.

Sejumlah venue cabang olah raga yang berada dan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kotamobagu terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Diketahui, selama pelaksanaan kegiatan, Polres Kotamobagu dan jajaran melakukan pengamanan baik di lokasi venue maupun dilakukan patroli di sekitar venue untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Porprov ini.

Selama pelaksanaan Porprov, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK mengecek langsung pelaksanaan pengamanan di venue cabang olah raga yang dilaksanakan di Kotamobagu.

Kapolres berterima kasih atas peran semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Porprov ini sehingga sukses dilaksanakan baik di wilayah hukum Polres Kotamobagu maupun Bolaang Mongondow.

“Secara umum pelaksanaan kegiatan Porprov ke-XI yang Venuenya berada di wilayah Kotamobagu dapat berjalan aman dan lancar, Porprov ini sendiri juga mendatangkan berkah bagi masyarakat disekitarnya” ujar Kapolres. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here