Tingkatkan Layanan Masyarakat, Pemkot Kotamobagu Luncurkan Sipelita

156
Wali Kota Tatong Bara dan Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, Chelsia Paputungan.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus melakukan inovasi dalam rangka untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Kali ini, Pemerintah Kota Kotamobagu telah meluncurkan system pengendalian dan pemantauan alat penerang atau Sipelita.

Menurut Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu Chelsia Paputungan, S.T, dengan adanya sistem pengendalian dan pemantauan alat penerang, pemerintah Kota Kotamobagu dapat melakukan pemantauan alat penerang jalan secara Online.

“Ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas PRKP dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya berkaitan dengan alat penerang jalan, karena dengan system ini, pemantauan terhadap kondisi alat penerang jalan di wilayah Kota Kotamobagu dapat dilakukan secara online dan real time,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, bahwa Inovasi ini akan mulai dilaksanakan di Kota Kotamobagu secara bertahap, namun sudah di ujicoba di beberapa titik, dan melalui digitalisasi pemantauan terhadap alat penerang jalan secara Online ini, maka jika terdapat kerusakan alat penerang jalan dapat ditangani lebih cepat.

“Dengan adanya system ini, maka pelayanan terhadap gangguan atau kerusakan alat penerang jalan di wilayah Kota Kotamobagu, dapat lebih cepat ditangani,” terangnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here