Wawali Nayodo Hadiri PPAB GMNI Kotamobagu

123

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Kotamobagu, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan yang di gelar Aula Eks Kantor Bupati Bolmong di Kotamobagu, ini mengusung tema membentuk karakter mahasiswa yang revolusioner dan perspektif yang berasaskan marhaenisme.

Lewat sambutannya, Nayodo menyampaikan rasa bangganya melihat GMNI Kotamobagu selalu berproses dan melakukan kaderisasi.

“Saya tertarik bahwa setiap saat GMNI ada proses kaderisasi dan ada suatu kebanggaan dari pada GMNI bahwa GMNI tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana salah satu contoh adalah saya yang diberi kesempatan menjadi Wakil Wali Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Masih kata Nayodo, jiwa korsa yang tertanam harus sesuai dengan marwah jiwa marhaenisme. Dimana lanjutnya proses jiwa marhaenisme ini tidak perlu diciptakan tidak perlu diada-adakan.

“Dengan kita tulus ikhlas mengibarkan bendera GMNI maka dengan sendirinya marwah dari GMNI itu akan muncul pada pribadi adik-adik sekalian,” tuturnya.

Kegiatan turut dihadiri sesepuh GMNI Sulut Elias pangkey, Ketua PA GMNI Kotamobagu Sumirat Pondabo, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan manoppo bersama seluruh anggota, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta serta sejumlah Ketua OKP Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here