Pansel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Jabatan Fungsional

214
Rezha Mamonto.

ZONA BOLTIM – Panitia Seleksi (Pansel) Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF), mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan PPPK JF Teknis dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Tahun Anggaran 2022.

Pengumuman ini berdasarkan surat Nomor: 800/B.03/P-PPPK-F/21/I/2023, yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Penerimaan PPPK Boltim, Sonny Warokka, tertanggal 16 Januari 2023.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan, ada 46 formasi yang dibuka untuk PPPK JF teknis di lingkungan Pemkab Boltim.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan, bahwa pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) sesuai dengan kententuan dari Kemenpan RB 970 tahun 2022.

“Untuk pelamar yang lulus seleksi administrasi berjumlah 82 orang sedangkan pelamar yang tidak lulus seleksi berjumlah 83 orang,“ katanya.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus seleksi dan untuk para peserta yang Tidak Mamenuhi Syarat (TMS) dapat mengajukan sanggahan di portal SSCASN dengan login ke akun pelamar masing-masing,” tambah Rezha.

Berikut Nama-nama Calon PPPK Jabatan Fungsional yang lulus seleksi:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here