Alumni Ikaba 2002 Polda Sulut, Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Rekan Seangkatan yang Meninggal Dunia

248

ZONA SULUT – Wujud Silaturahmi dan Kepedulian Sosial terhadap Anggota Polri, Alumni Ikaba 2002 Polda Sulut dan Jajaran memberikan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Frangki Kowaas, dikediaman rumah duka di Minahasa Utara (Minut), Jumat (3/3/2023).

Penyerahan Tali Asih diberikan oleh Ketua Ikaba 2002 Polda Sulut, IPTU Lesly Lihawa, SH, Mkn melalui Pengurus dan Anggota Ikaba Sulut kepada Keluarga Almarhum Frangki Kowaas yang merupakan Anggota Polsek Tomohon Tengah serta Alumni Ikaba 2002 Polda Sulut.

Ketua Ikaba 2002 Polda Sulut IPTU Lesly Lihawa, mengatakan seluruh Alumni Ikaba 2002 Polda Sulut dan Jajaran mengucapkan Turut Berduka Cita Atas meninggalnya rekan seangkatan.

“Turut Berduka Cita Atas meninggalnya rekan seangkatan dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan dan kesabaran serta selalu menjaga silaturahmi,” ucap Iptu Lesly.

Lesly juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Alumni Ikaba 2002 Polda Sulut yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu meringankan beban keluarga yang telah ditinggalkan.

Terinformasi, Brigadir Stevanus Frangky Kowaas, meninggal dunia pada hari Rabu 1 Maret 2023 pukul 20.00 Wita, di rumah sakit Prof Kandouw, Manado, karena sakit. Almarhum tinggal di Desa Paslaten, Jaga VI, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here