Rutin Gelar Jumat Curhat, Sangadi Modayag II Apresiasi dan Dukung Program Polsek Modayag

146
Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan memberikan penyampaian kepada masyarakat Modayag II.

ZONA BOLTIM – Kepolisian Sektor (Polsek) Modayag, kembali menggelar program rutin Jumat Curhat dan silaturahmi dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan Jumat Curhat ‘Moyodungku Takin Polisi’ kali ini, Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan SE, beserta jajaran Polsek menyambangi masyarakat di Desa Modayag II, Kecamatan Modayag, Jumat (17/3/2023).

Hadir dalam kegiatan, Sangadi Modayag II Emy Mamonto, Kanit Provos Aiptu Djunaidi Mamonto, Kasium Aipda H. Arafat Mamonto, Kanit Intelkam Aipda Saiful Abubakar, Kanit Binmas Aipda Suwoyo Saniman, Babinkamtibmas Aipda Herry Legaua, perangkat desa, toko masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Kapolsek Modayag dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Modayag II yang sudah memfasilitasi dan menyiapkan tempat serta masyarakat yang hadir untuk mengikuti giat Moyodungku Takin Polisi yang dirangkaikan dengan Jumat Curhat.

“Maksud dan tujuan dilakukannya program Moyodungku Takin Polisi dan Jumat Curhat ini yaitu bertujuan untuk Silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap / mendengarkan langsung aspirasi, kritikan, saran, masukan dan permasalahan yang dialami masyarakat  maupun usulan – usulan terkait dengan Kinerja Polsek Modayag,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek memberikan ruang kepada warga masyarakat yang hadir agar dapat menyampaikan  aspirasi, kritikan, saran dan masukan terkait kinerja Polsek Modayag, dan dapat menginformasikan setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan  masing – masing, sehingga nantinya dapat diambil langkah – langkah Kepolisian.

Sementara itu, Sangadi Modayag II, Emy Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan personil yang telah hadir bersilahturahmi dan mendengarkan langsung keluhan serta permasalahan yang ada di desa Modayag II.

“Kami berharap agar kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan sehingga masyarakat dengan bebas menyampaikan permasalahannya. Pemerintah desa Modayag II juga siap bekerjasama dan mendukung semua program Polsek Modayag,” ujarnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here