Digelar OJK Sulut-Go-Malut, Wali Kota Tatong Bara Hadiri Gebyar Ramadhan Nusantara

156

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Gebyar Ramadhan Nusantara 1444 Hijriah, yang dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulut-Go-Malut), di Kota Kotamobagu, Kamis (6/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya kegiatan Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih atas dilaksanakannya Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah tersebut, juga menjadi sangat penting, khususnya terkait dengan informasi keuangan.

“Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi, dan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah ini,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Deputi Direktur Pengawasan LJK OJK Provinsi Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara, Yan Iswara Rosya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato. S.Pd.I M.Pd, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H M.E, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta pimpinan Perbankan di Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here