Wali Kota Tatong Bara Menghadiri Hari Wanita Kaum Ibu GMIBM

141
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri Hari Wanita Kaum Ibu GMIBM Tahun 2023, Minggu (28/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada panitia pelaksana yang melaksanakan Hari Wanita Kaum Ibu GMIBM di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana yang menetapkan kegiatan ini dilaksanakan di Kotamobagu. Tentu ini merupakan penghargaan terhadap masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wanita Kaum Ibu atas dilaksanakannya kegiatan Hari Wanita Kaum Ibu GMIBM Tahun 2023.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wanita Kaum Ibu GMIBM atas dilaksanakannya kegiatan ini,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan, sehingga Kota Kotamobagu terus meraih berbagai prestasi, penghargaan dan pencapaian yang membanggakan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan, ikut serta membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dengan menjaga keamanan dan kerukunan sehingga pembangunan dapat berjalan sukses. terdapat banyak penghargaan diraih Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, dan yang paling membahagiakan adalah penghargaan kepada Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang paling toleran di Indonesia,” ujar Wali Kota.

Wali Kota pada kesempatan tersebut juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama diberikan amanah mulai dari Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu dan Wali Kota Kotamobagu selama 2 Periode, masih terdapat kekurangan.

“Tanggal 25 Bulan September nanti, saya dan pak Nayodo akan mengakhiri masa jabatan. Atas nama pribadi dan pak Nayodo mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. Banyak sudah yang bisa kita raih, namun masih banyak juga yang belum mampu kita raih, masih banyak kekurangan, banyak kekhilafan. Dari lubuk hati yang paling dalam saya dan pak Nayodo memohon maaf kepada seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Hari Wanita Kaum Ibu GMIBM yang dilaksanakan di Gereja GMIBM “Pniel” Tumobui tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, Direktur IPDN Regional Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli, perwakilan Forkopimda, Ketua Kompelsus Wanita Kaum Ibu GMIBM, Pnt. J.E. Tangkere – Papuling, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here