Hadiri Puncak Bulan Bung Karno, Puluhan Kader PDIP Kotamobagu Bertolak ke Jakarta

111

ZONA KOTAMOBAGU – Puluhan kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kotamobagu, akan turut memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno, yang akan berlangsung pada 24 Juni 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Puluhan kader PDIP Kota Kotamobagu ini dipimpin langsung Ketua DPC Meiddy Makalalag.

Pantauan media ini, 38 kader PDIP Kota Kotamobagu terdiri dari pengurus DPC, PAC dan Ranting telah bergabung dengan 2.300 kader PDIP Perjuangan se Sulawesi Utara dan tengah dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalur laut dengan KM Doro Londa dari Pelabuhan Bitung, Senin (19/06/2023).

Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, bahwa jumlah yang berangkat sekira 38 peserta yang terdiri dari jajaran pengurus DPC, 4 unsur PAC dan perwakilan Ranting dari 33 des kelurahan yang ada di Kotamobagu.

‚ÄúSelama perjalanan dengan transportasi kapal laut, bersamaan dengan itu juga para kader PDI Perjuangan Kotamobagu bersama dengan kader partai se Sulut akan mendapatkan materi pelatihan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres,” ujar Meiddy.

Informasi yang berhasil di rangkum dari salah satu peserta melalui via seluler, bahwa saat ini KM Doro Linda tidak lama lagi akan berlabuh di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here