Meiddy Makalalag Siap Jalankan Instruksi Ketum PDI Perjuangan Menangkan Pemilu

163
Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

ZONA POLITIK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Kotamobagu untuk satu suara, solid bergerak dalam menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hal ini disampaikan Meiddy usai mengikuti peringatan Bulan Bung Karno, Sabtu (24/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut Meiddy, apa yang telah disampaikan, sudah jelas isi instruksi ketua umum, sebagai kader, kita melaksanakan tugas melakukan konsolidasi partai serta solid bergerak dalam rangka pemenangan Pemilu tahun 2024.

“Nah, kader dan simpatisan PDIP bisa menerapkan kegotongroyongan dalam menjalankan instruksi ketua Umum memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024,” tegas Meiddy.

Ditambahkannya, kita harus keluar dan lakukan langkah bersama sesuai dengan apa yang disampaikan Ketua Umum. Kita harus turun dan sapa warga di akar rumput.

“Tugas kita sebagai kader partai itu memenangkan Pemilu 2024, tidak ada satu kata selain menangkan pak Ganjar Pranowo,” tandasnya.

Dilansir dari Kanal YouTube PDI Perjuangan pada acara puncak peringatan Bulan Bung Karno, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kadernya berjalan satu suara saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Megawati meminta semua kadernya turun ke jalan menjalankan instruksi yang diberikan. Dia menegaskan itu berkali-kali di depan para kader di Gelora Bung Karno. Menjalankan instruksi dinilai penting memenangkan pemilu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here