Kapolres Kotamobagu Terima Penghargaan Kategori Sangat Baik dari Kemenpan RB

132

ZONA KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu di bawah kepemimpinan AKBP Dasveri Abdi SIK telah meraih penghargaan gemilang pada kegiatan Musrembang Polda Sulut dan Gelar Operasional Triwulan II tahun 2023. Acara penghargaan ini berlangsung pada Kamis (10/08/2023) di Luwansa Hotel Manado.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai pengakuan terhadap kinerja luar biasa Polres Kotamobagu dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polri.

Polres Kotamobagu dinobatkan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik untuk tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan secara resmi oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Wakapolda Sulut) Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara serta tamu undangan lainnya.

Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, mengungkapkan apresiasinya terhadap Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan timnya atas dedikasi serta kerja keras yang menghasilkan kinerja luar biasa.

Dia menyebut penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan terhadap upaya Polres Kotamobagu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

De Fretes berharap prestasi ini akan menginspirasi seluruh anggota Polri untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang semakin baik.

AKBP Dasveri Abdi SIK, Kapolres Kotamobagu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kotamobagu yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi ini.

Dia menegaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja tim yang solid dan komitmen mereka untuk memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik di masa mendatang,” sebut Dasveri.

Penghargaan gemilang ini menjadi tonggak sejarah yang membanggakan bagi Polres Kotamobagu. Ini juga merupakan pengakuan atas kontribusi nyata mereka dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang unggul kepada masyarakat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here