Polwan Polres Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Jadi ke-75

123

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam perayaan Hari Jadi Polwan yang ke-75 Tahun, Polres Kotamobagu merayakannya dengan penuh semangat melalui kegiatan syukuran bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan yang digelar secara virtual melalui platform Zoom Meeting ini merupakan inisiatif dari Polda Sulut dan berlangsung, Senin (04/09/2023).

Kapolda Sulut memimpin acara tersebut di Polda Sulut, dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Sulut, Para PJU Polda Sulut, Kapolres jajaran Polda Sulut, serta Polwan Polres jajaran Polda Sulut. Semua peserta mengikuti acara dengan penuh antusiasme dari lokasi masing-masing.

Dalam acara virtual tersebut, para tokoh penting di Polres Kotamobagu juga turut hadir, termasuk Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri, Waka Polres Kompol Arie Prakoso SIK, MH, Kabag Ops Kompol Luther Tadung, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, Kasat Lantas AKP Shiley B. Mangelep SH, MH, serta seluruh personil Polwan Polres Kotamobagu.

Usai acara virtual, kegiatan berlanjut di Polres Kotamobagu dengan sambutan hangat dari Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, yang menekankan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai Polwan.

Selain itu, Pamen dua melati ini juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Polres Kotamobagu.

Pada kesempatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kotamobagu, Ny. Ivona Dasveri, selaku Ibu Asuh Polwan Polres Kotamobagu, juga memberikan bingkisan dan cendramata sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh Polwan.

Acara syukuran ini adalah bukti nyata apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Polwan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pemilu damai demi Indonesia yang lebih maju. Semoga semangat Polwan terus berkobar demi negara tercinta ini. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here