Bupati SSM Temui Direktur Pembangunan Jalan Kementerian PUPR, Ini yang Dibahas

116

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si (SSM), bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Boltim, Haris Pratama Sumanta, ST, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Direktorat Pembangunan Jalan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Senin, 18 September 2023.

Dalam kunjungan ini, Bupati Boltim bertemu dengan Direktur Pembangunan Jalan, Wida Nurfaida ST MT, beserta timnya.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk membahas proyek lanjutan pembangunan ruas jalan Batas Kota Sinisir, yang saat ini sedang dalam proses pelaksanaan tahun 2023 dengan panjang 2,7 kilometer dan anggaran mencapai 27 miliar rupiah.

“Proyek ini merupakan bagian dari total 22 kilometer ruas jalan yang direncanakan, dan kesuksesannya adalah hasil dari tekad dan perjuangan keras Pak Bupati,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Boltim, Haris Pratama Sumanta.

Selain itu, Bupati Boltim juga mengajukan usulan pembangunan jalan baru di beberapa wilayah di Boltim. Salah satunya adalah rencana pembuatan jalan dari Buyat hingga Molobog, yang akan melibatkan segmen Kayumoyondi sampai Togid.

“Rencananya, jalan ini akan dibangun dengan dua jalur empat lajur, guna meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat,” tambahnya.

Kunker ini menjadi langkah penting dalam upaya pembenahan infrastruktur jalan di Boltim dan menunjukkan komitmen kuat Pemkab Boltim dibawah kepemimpinan Bupati Sam Sachrul Mamonto dalam meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kepada warganya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here