Polisi Amankan 24 Paket Ganja Siap Edar

Polisi Amankan 24 Paket Ganja Siap Edar Hukum

Kapolres AKBP Gani Fernando Siahaan saat konferensi pers di Mapolres Bolmong terkait penangkapan empat orang yang diduga pengedar ganja.

ZONA HUKRIM – Satuan Reserse Narkoba Polres Bolmong berhasil membongkar bisnis jual beli Narkotika jenis ganja di wilayah Bolmong Raya. Empat orang masing-masing berinisial FM (22), HK (28), ND (27) dan OS (27), diamankan bersama barang bukti berupa 24 paket ganja siap edar serta enam buah handphone berbagai merk. Ke-empat orang itu ditangkap Minggu (20/5) di tiga tempat berbeda.

“Yang pertama kita tangkap adalah FM di depan Polsek Urban Kotamobagu. Dia baru selesai menjual barang itu ke temannya HK. Kemudian HK kita tangkap di salah satu counter handphone. Setelah itu kita menangkap dua TSK lainnya (ND dan OS) di Kabupaten Boltim. Mereka adalah satu jaringan,” kata Kasat Narkoba AKP Stenly Mawidingan.

Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, menegaskan pihaknya akan terus berupaya mencegah peredaran narkotika di wilayah hukumnya. “Barang bukti ini kita dapatkan di sekretariat salah satu partai. Ini akan kita kembangkan sampai ke hilirnya. Siapapun dan apapun jabatanya akan kita tindak jika memiliki keterkaitannya,” tegas Kapolres, saat konferensi pers di Mapolres Bolmong. (gito)

You might also like

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polda Sulut Agendakan Berbagai Lomba

ZONA HUKRIM – Memeriahkan Ulang Tahun ke-71 Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli 2017, Polda Sulawesi Utara menggelar lomba pacuan kuda, roda sapi dan bendi. Kegiatan akan dilaksanakan di gelanggang

Polisi Terus Dalami Kasus Pembakaran Mobil PT JRBM

ZONA HUKRIM – Kasus pembakaran mobil bus milik perusahaan PT JRBM di Desa Dumagin, Kecamatan Pinolosian Tengah, terus ditindaklanjuti penyidik Polres Bolmong. Setelah laporan pihak perusahaan diperiksa, saat ini penyidik

Tersangkut Kasus Korupsi TPAPD, Mantan Sekda Bolmong Resmi Ditahan

ZONA HUKRIM – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), FS alias Ferry yang merupakan tersangka kasus korupsi TPAPD (tunjangan penghasilan aparatur desa), akhirnya resmi ditahan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply