MBFC Siap Tampil di JSFT 2017

698

 

 

Tim Mitra Bhayangkara FC

ZONA BOLA – Tim Mitra Bhayangkara FC (MBFC) siap berlaga di turnamen Jurnalist Sulut Futsal Toernament (JSFT) 2017. Tim yang berisi wartawan yang kesehariannya bertugas meliput di Polres Bolmong itu, mengusung target besar, yakni lolos babak fase grup di turnamen yang memperebutkan piala tetap dari Gubernur Olly Dondokambey dan piala bergilir dari Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Target kita lolos ke putaran selanjutnya dulu, setelah itu tercapai baru kita pasang target lain,” kata Manager MBFC, Bripka Toto Monoarfa didampingi pelatih Bripka Arafat Mamonto.

Meski memasang target lolos putaran selanjutnya, namun Katim Bogani Polsek Urban Kotamobagau itu meminta para pemain untuk tetap fokus dan tak menjadikan target tersebut sebagai beban. “Jadikan setiap pertandingan sebagai final. Kita tak boleh memandang remeh tim lawan, tapi kita juga harus berjuang dan bekerja keras agar tak diremehkan,” sebutnya.

Pembina dan penasehat MBFC, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, menitip pesan kepada semua pemain dan official tim untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti turnamen. “Keluarkan kemampuan kalian semua. Dan yakinlah bahwa kalian semua bisa,” sebutnya, saat pelepasan tim di halaman Mapolres, sore tadi.

MBFC tergabung dalam grup A bersama Bolmong Hebat, JIPS, Jaya Sakti FC. Dipertandingan pertama Senin (23/10), MBFC akan menjajal kekuatan JIPS yang berstatus sebagai juara bertahan. (Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here