Polres Incar Peredaran Uang Palsu Jelang Pilkada Bolmong

539

ZONA HUKRIM – Makin dekatnya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bolmong pada 15 Februari mendatang, aparat Polres Bolmong terus meningkatkan giat pengawasan dan tindakan antisipatif terganggunya keamanan di tengah masyarakat. Salah satu yang mulai diincar aparat yakni peredaran uang palsu.

Kapolres Bolmong, melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tammu mengatakan, meski sejauh ini belum ada indikasi peredaran uang palsu yang ditemukan atau pun ada pengaduan dari masyarakat, namun pihaknya akan terus mengawasi peredaran uang palsu yang masuk di wilayah hukum Polres Bolmong.

“Jika ada yang kami temukan dengan sengaja mengedarkan uang palsu pada Pilkada mendatang, maka yang bersangkutan akan kami tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Tammu.

Selain itu, Tammu juga meminta kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib jika menemukan adanya indikasi uang palsu. Selain agar masyarakat tak dirugikan, pemberantasan para pelaku pencetak dan pengedar uang palsu bisa berjalan baik.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here