Anggota Brimob Ditemukan Gantung Diri di Kotobangon

739

ZONA HUKRIM – Brigadir AS alias Gung (38), seorang anggota Polri yang bertugas di Markas Komando Brimob Detasemen Inuai, Bolmong, ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (14/03).

Menurut An Mokodompit (51) yang tidak lain adalah saudara korban, kali pertama ia menemukan korban saat hendak mencari ayam samping rumah korban tepatnya di rumah Sapria Mokodompit. Korban saat ditemukan sudah dalam posisi tergantung pada tiang atap rumah tersebut dengan mengunakan sebuah tali.

Melihat kondisi korban tersebut, dirinya langsung memangil keluarga korban untuk menurunkan korban dari posisi tergantung. Saat itu juga jasad korban langsung dibawah ke rumah korban yang bersebelahan dengan TKP.

Setelah mendapat informasi dari pihak keluarga, aparat Polres Bolmong langsung bergegas menuju ke TKP. “Saat itu saya yang membuka tali dan menurunkan korban,” kata salah satu anggota Polres Bolmong yang tak ingin namanya dipublikasi.

Menurutnya, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Korban saat ditemukan hanya mengeluarkan ingus di hidungnya. Sementara ini masih dalam penanganan Polres Bolmong,” jelasnya.

Sampai berita diturunkan, pihak Polres Bolmong belum bisa dimintai keterangan soal peristiwa itu. Terpantau, aparat Polres Bolmong dan Satuan Brimob Inuai serta warga setempat memadati kediaman korban. Diketahui, tewasnya korban meninggalkan seorang istri dan satu orang anak perempuan.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here