Yasti Laksanakan Rapat Perdana Bersama Forkopimda

546

ZONA BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk menggelar rapat koordinasi perdana bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di ruang rapat lantai lll Kantor Bupati, Jumat (02/06).

Dalam rapat perdana. Yasti sangat mengharapakan bantuan dari Forkopimda untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Bolmong, antara soal PT Conch, PT Sulenco dan lain sebagainya. “Ini untuk pertama kali saya memimpin rapat bersama Forkopimda, Saya mohon dukungan dari semua pihak. Agar permasalahan di bolmong cepat terselesaikan,” harapnya.

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, dalam kesempatannya mengatakan, sesuai UU No 34 Tahun 2004 tentang tugas TNI, melaksanakan perbantuan bersama pemda dan menjaga keutuhan bangsa. “Ya, perbantuan ini tentang koordinasi, menjaga keamanan melindungi dan mengayomi masyarakat. Intinya, pihak TNI mendukung penuh kebijakan dan langkah yang diambil Bupati,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH, Wakapolres Kompol Apri Wibowo S.IK, Ketua DPRD, Welty Komaling, Sekertaris Daerah Ashari Sugeha, Asisten l Cristoffel Kamasaan, Kaban Kesbangpol, Dondo Mokoginta dan Kabag Hukum Ernie Mokoginta.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here