Gelar Apel Pasca Libur Idulfitri, Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Kinerja

551

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja. Hal tersebut disampaikan Wali Kota, saat memimpin pelaksanaan Apel Kerja usai cuti bersama, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (3/7) kemarin.

“Tingkatkan terus disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di daerah ini,” imbaunya.

Selain itu, Wali Kota juga mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah setempat untuk terus menjaga kekompakan serta meningkatkan toleransi, baik saat berada di lingkungan kerja, maupun saat di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita semua terus menjaga kekompakan, terus bekerja sama dan saling membantu dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” ajak Wali Kota.

Kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kotamobagu diingatkan untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di masing–masing SKPD.

Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Adnan Massinae, para asisten, pimpinan SKPD, para lurah/sangadi, para perangkat dan seluruh ASN Kotamobagu.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here