Jelang Natal, Disdagkop & UKM Jual Bapok Murah

605

Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) berencana menggelar pasar murah jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018. Hal ini diutarakan Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray.

Menurutnya, pasar murah tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang hari besar keagamaan seperti Idul Fitri dan Natal serta Tahun Baru. “Yang akan di jual di pasar murah itu adalah bahan pokok (bahan pokok) yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti beras, gula pasir, telur, tepung terigu dan lainnya,” kata Aray.

Dijelaskannya, tujuan dilaksanakan pasar murah adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Natal maupun Tahun Baru. “Kita harap dengan kegiatan itu (pasar murah), masyarakat akan terbantukan terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Harga bahan pokok yang di jual lebih murah dibandingkan dengan harga normal di pasaran,” jelasnya.

Untuk lokasi pasar murah, ia mengaku akan ditempatkan di wilayah yang strategis. “Tahun lalu di Kelurahan Tumubui. Tahun ini kita akan lihat dulu lokasinya,” tambahnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here