KPU Boltim Umumkan Jadwal Pendaftaran Paslon

104
Abdul Kader Bachmid.

ZONA BOLTIM — Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah resmi mengumumkan jadwal pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kepala Divisi Teknis Penyelenggara Abdul Kader Bachmid mengatakan, pengumuman pendaftaran di mulai tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2020.

“Jadwal pendaftaran selama tiga hari terhitung mulai tanggal 4-6 September. Kemudian Pengumuman ini bisa dipantau langsung di papan informasi KPU Boltim selain itu bisa juga di akses melalui Website KPU dan juga media,” jelas Bachmid.

Adapun tanggal dan waktu Pendaftaran Pasangan Calon dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan rincian, tanggal 4 dan 5 September Tahun 2020 Pukul 08.00 s.d. 16.00 Wita dan pada 6 September 2020 pada pukul 08.00 s.d 24.00.

“Petugas Penghubung/LO bakal pasangan wajib membawa surat tugas/mandat yang ditandatangani oleh Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim. Selanjutnya formulir-formulir Pendaftaran Bakal Pasangan Calon dapat diambil di Helpdesk Pencalonan setiap hari kerja jam 08.00-16.00, di Kantor KPU,” ucapnya.

Ia menjelaskan, selanjutnya penetapan paslon akan di laksnakan pada 23 September 2020. “Penelitian berkas calon selama 17 hari kedepan dan Penetapan Paslon akan di laksanakan pada tanggal 23 September Bulan depan,” ujarnya. (rpm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here