Aleg Dapil Kotamobagu Timur-Utara Serap Aspirasi Masyarakat

301

ZONA POLITIK – Empat Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kotamobagu Dapil Kotamobagu Timur–Utara menggelar reses dengan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara, yang dilaksanakan di Kelurahan Kotobangon, Sabtu (3/7).

Empat anggota DPRD ini yakni; Suryadi Basso, Ahmad Sabir, Anugerah Beggie Ch Gobel dan Dani Ikbal Mokoginta serta dihadiri dari instansi teknil Pemkot Kotamobagu, antara lain; Dinas PRKP, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perindustrian, Dinas pertanian serta tokoh masyarakat di dapil Kotamobagu Utara-Timur yang dilaksanakan di kediaman Suryadi Basso.

Suryadi Basso mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditampung untuk ditindaklanjuti agar dapat terealisasi.

“Sengaja di sini kami undang dinas-dinas terkait agar apa yang masyarakat sampaikan bisa ada jawaban, mengapa dan kendala apa bagi yang belum terealisasi semua tersampaikan,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah seluruh aspirasi dikumpulkan kemudian akan dibahas untuk bisa dijadikan pokok pikiran (Pokir) Dewan.

“Nantinya setelah di kumpulkan semua aspirasinya baru akan kita pikirkan apakah bisa menjadi pokok pikiran untuk di dorong lebih kedepan hingga terealisasi,” ungkapnya.

Kegiatan reses tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here