Besok, Wali Kota Lakukan Mutasi dan Rotasi Pejabat Eselon II, III dan IV

580
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Wali Kota, sebelum pandemi Covid-19.

ZONA KOTAMOBAGU – Jika tak ada aral melintang, Jumat (10/12) besok, Wali Kota Tatong Bara kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan struktural dan fungsional.

Informasi diperoleh, selain pejabat eselon II, Wali Kota juga akan melakukan rotasi pejabat eselon III dan IV, hingga Kepala Sekolah dan Lurah.

Adapun pejabat eselon II yang akan dilantik, merupakan hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama diantaranya; Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah, Inspektur Daerah, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Yang akan dilantik eselon II, III, dan IV. Selain itu, ada juga Kepsek dan Lurah,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, Kamis (9/12).

Untuk lokasi pelantikan, Sekda menyampaikan akan digelar di dua tempat. “Di aula rumah dinas wali kota dan aula kantor wali kota,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here