Wali Kota Tatong Bara Lantik 79 Pejabat Eselon II dan III

473
Wali Kota Tatong Bara mengambil sumpah dan melantik 79 pejabat eselon II dan III di aula rumah dinas Wali kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara melantik 8 pejabat eselon II dan 71 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bertempat di aula rumah dinas wali kota, Jumat (10/12).

Adapun pelantikan 8 pejabat eselon II hasil lelang terbuka Pemkot Kotamobagu ini, berdasarkan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Delapan pejabat resmi definitif itu yakni; Drs Usmar Mamonto (Kepala Dinas Perhubungan), Johan Sofian Boulu (Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja), Chelsia Paputungan (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Claudy Nusi Mokodongan (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Moh. Fahri Damopolii (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Ariono Potabuga (Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah), Yusrin Mantali (Inspektur Daerah), Alfian Hasan (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Sedangkan untuk eselon III, ada 4 jabatan Kepala Bagian serta dua Camat yang dilantik, diantaranya; Suhartien Tegela (Kabag Perekonomian dan Pembangunan) Ivone Patricia Rundengan (Kabag Tata Pemerintahan), Edo Mopobela (Kabag Kesejahteraan Rakyat), dan Norman Jaya Muis (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), serta Kori Manoppo (Camat Kotamobagu Timur), dan Hendra Manoppo (Camat Kotamobagu Barat).

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Sande Dodo, para asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Advertorial)

KLIK DISINI: Nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here