Wali Kota-Wawali dan Forkopimda Kotamobagu Ikuti Rapat Kerja Bersama Gubernur

326

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan bersama Forkopimda Kotamobagu mengikuti Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan se-Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, bertempat di ruangan Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (19/1).

Kegiatan tersebut dibuka Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw, dihadiri Bupati/Wali Kota dan Forkopimda se-Sulawesi Utara di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Rabu (19/1/2022).

Rapat itu mengangkat tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur.

Sejumlah isu strategis dibahas dalam rapat tersebut. Seperti, percepatan realisasi anggaran, realisasi vaksinasi, pemulihan ekonomi pasca pandemi, infrastruktur dan stabilitas daerah serta kesiapan untuk mendukung sejumlah agenda akbar di Provinsi Sulawesi Utara, nasional bahkan internasional di Tahun 2022.

Dalam kesempatan itu juga peserta rapat mendengarkan pemaparan materi terkait tema masing-masing, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Kepala Kantor Bank Indonesia Sulut dan ditutup dengan pemaparan Gubernur Sulut mengenai Kinerja Pembangunan Sulut 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022.

Wali Kota juga menandatangani sembilan komitmen bersama dengan bupati/walikota se-Sulut, serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw menandatangani sembilan komitmen bersama dengan Pemprov terkait rencana kerja di Tahun 2022. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here