Sampaikan Duka Mendalam, Ketua DPRD Kotamobagu Melayat ke Rumah Duka Kajati Sulut

360
Sampaikan Duka Mendalam: Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag saat melayat ke rumah duka Plt Kajati Sulut Fredy Runtu.

ZONA KOTAMOBAGU – Peristiwa dukacita atas meninggalnya almarhum Bryce Bryan Runtu SKom, putera tercinta Plt Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut), Fredy Runtu SH MH, mengundang simpati dan empati dari banyak pihak. Salah satunya Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST.

Mekal –sapaan akrab Meiddy Makalalag– menunjukkan sikap simpati dan empatinya atas peristiwa duka tersebut, dengan melayat langsung ke rumah duka Keluarga Runtu-Assa, di Kelurahan Watulambot, Tondano, Minahasa pada Rabu 19 Januari 2022. Kedatangan politisi muda yang juga Ketua DPC PDIP Kotamobagu ini, diterima langsung oleh Plt Kajati Freddy Runtu beserta keluarga besarnya.

Secara pribadi dan atas nama lembaga, Mekal menyampaikan turut berdukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum Bryce Bryan Runtu yang adalah putra dari Freddy Runtu, Plt Kajati Sulut. Ia berdoa, kiranya istri almarhum beserta anak-anak dan orang tua yang ditinggalkan, diberi ketabahan iman menghadapi peristiwa dukacita tersebut.

“Semoga amal ibadah almarhum selama di dunia, diterima oleh Tuhan dan almarhum diberi tempat yang layak di Sisi-Nya. Kiranya kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, akan diberikan kepada keluarga menghadapi peristiwa dukacita ini,” ucap Mekal.

Diketahui, almarhum Bryce Bryan Runtu mengalami musibah tersengat lebah saat berada di kebun miliknya. Kabar yang beredar menyebutkan, almarhum tersengat lebah ketika dirinya hendak membersihkan tanaman di kebun. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here