Hadiri HUT GMIBM ke-72 di Mooat, Bupati Sachrul Apresiasi Kerukunan Umat Beragama di Boltim

205

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, Selasa (28/6), menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) ke-72, di Desa Guaan, Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sekaligus dirangkaikan dengan hari perkabaran Injil GMIBM ke-118 tahun.

Bupati Sachrul dalam sambutannya mengatakan, GMIBM agar terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap jemaat.

“Mudah-mudahan di usia 72 ini, GMIBM akan banyak perubahan dan kebaikan-kebaikan yang terjadi. Terutama kualitas pelayanan, karena didalam gereja bukan hanya tempat untuk berdoa, tetapi untuk membangun karakter manusia agar menjadi orang-orang yang hebat, baik dan mampu membangun daerah tercinta ini,” ujar Sachrul.

Lanjut Bupati mengatakan, selain memperingati hari ulang tahun, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi.

“Silaturahmi memang harus kita lakukan karena dalam umat muslim silaturahmi itu ada dua. Yang pertama memperpanjang usia dan kedua membuka pintu-pintu rezeki. Jadi ketika kita datang di sini dan bersilaturahmi dengan banyak orang maka pintu rezeki kita akan terbuka nanti,” tuturnya.

Bupati juga menambahkan, pihaknya selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan. Dirinya juga mengapresiasi kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Boltim yang selalu terjaga dengan baik. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here