Bupati Boltim Lantik 5 Pejabat Administrator

45

ZONA BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menggelar roling jabatan untuk sejumlah pejabat administrator eselon III.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S. Sos M.Si, bertempat di Aula Kantor Bupati, Senin (5/9/2022).

Adapun pelantikan berdasarkan surat keputusan (SK) Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/16/2022.

Berdasarkan SK pejabat yang dilantik masing-masing; Idris Paputungan sebagai Camat Tutuyan, Rita Kamumu sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kurniawan Basol sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan serta Carda Manggas, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Dalam kesempatan ini, Bupati juga kembali mengukuhkan Idrus Paputungan sebagai Camat Kotabunan usai cuti melaksanakan ibadah Umroh.

Dalam sambutannya, Sachrul berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan.

“Selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik. Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Di sisi lain, Sachrul pun menegaskan, bahwa rolling jabatan yang dilakukan, murni penyegaran sebagai hal yang lumrah.

“Jadi kembali saya tegaskan bahwa rolling jabatan ini tidak ada kaitannya dengan persoalan politik,” tegas Sachrul.

Turut hadir dalam acara pelantikan, sejumlah anggota DPRD, Sekda Boltim, para Asisten serta segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boltim. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here