Bupati Sachrul Lantik Asral Mamonto Plt Kepala Disdagkop-UKM, Sarulan Jabat Camat Modayag

201

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto melantik Asral Mamonto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), dan mempercayakan Sarulan sebagai Camat Modayag.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Lantai III Kantor Bupati Boltim, Selasa (28/2/2023).

Selain Kepala Disdagkop-UKM dan Camat Modayag, Bupati Boltim juga melantik Staf Khusus Bupati dan Staf Ahli Bidang Pendidikan serta dua Penjabat Sementara (Pjs) sangadi masing-masing, Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis sebagai Pjs Sangadi Purworejo dan Kuswandi Matsumael sebagai Pjs Sangadi Sumber Rejo.

Diketahui sebelumnya, Asral Mamonto merupakan Camat Modayag dan dilantik sebagai Plt Kepala Disdagkop-UKM menggantikan Djantra Damopolii yang sudah purna tugas. Disaat bersamaan, Djantra dilantik sebagai Staf Khusus Bupati.

Sedangkan pengganti Asral Mamonto, bupati melantik Sarulan sebagai Camat Modayag dan untuk Tenaga Ahli Bidang Pendidikan, bupati melantik Ihdar Domu.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,” kata Bupati Sam Sachrul Mamonto, dalam sambutannya disela pelantikan.

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak bersikap arogan dan tidak merasa paling hebat.

“Arogansi harus ditinggalkan. Jangan sok hebat. Jadilah seperti padi yang makin berisi makin merunduk. Dalam team work harus bisa bekerja sama, saling menghargai dan tidak boleh arogan,” ujar bupati. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here