Dikenal Baik Semasa Hidup, Angkatan SDB 2002 Merasa Kehilangan Berpulangnya Almarhum Ipda Isra Makoya

235
SDB angkatan 2002 Polri, mengantar almarhum Ipda Isra Makoya ke peristirahatan terakhir dan memanjatkan doa diatas pusara almarhum.

ZONA KOTAMOBAGU – Suasana duka tengah menyelimuti angkatan Satya Dharma Bhayangkara (SDB) 2002. Salah satu rekan se-angkatan mereka yakni, Ipda Isra Makoya telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu (26/4/2023).

Dalam upacara pemakaman, Kamis (27/4/2023), anggota Polri angkatan 2002 terlihat sangat kehilangan atas berpulangnya sosok almarhum yang dikenal sangat baik semasa hidupnya. Tangis pun pecah di setiap anggota SDB 2002 ketika mengusung jenazah almarhum Ipda Isra Makoya untuk diantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Dikenal sebagai salah satu angkatan Polri paling kompak dalam kebersamaan di Polda Sulawesi utara, acara pemakaman tersebut berlangsung dengan sangat khidmat dan penuh haru.

Semua anggota angkatan SDB 2002 tampak hadir dalam momen duka ini bahkan beberapa diantaranya adalah personil Polres Kotamobagu. Mereka turut menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada Istri dan keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

Tak hanya itu, mereka juga tampak turut memberikan dukungan materil kepada keluarga Almarhum dengan turut menunjukkan kebersamaan dan rasa empati yang tinggi.

Selama acara pemakaman, suasana menjadi sangat haru dan terlihat jelas betapa besar rasa kehilangan yang dirasakan oleh seluruh anggota SDB 2002.

Namun, dengan dukungan satu sama lain dan rasa solidaritas yang kuat, mereka berhasil mengatasi kesedihan dan mampu memberikan penghormatan yang layak bagi teman mereka yang telah berpulang.

Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Selamat jalan sahabatku, letingku Alm Ipda Isra Makoya, kenangan demi kenangan yang pernah kita sama-sama lalui tidak akan pernah terlupakan. Semoga kebaikan dan amal baikmu akan mengantarkanmu ke jannahnya Allah SWT,” tulis Aipda Arafat Mamonto di akun facebooknya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here