Semarakkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu, Pemkot Matangkan Persiapan

138
Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta memimpin rapat persiapan perayaan HUT ke-16 Kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, memimpin rapat bersama para asisten, Pimpinan OPD dan para camat dalam rangka persiapan perayaan HUT ke-16 Kota Kotamobagu pada 23 Mei 2023 mendatang, bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Jumat (28/4/2023).

Usai rapat, Sekda mengatakan, bahwa peringatan HUT Kota Kotamobagu tahun ini merupakan periode akhir kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK), untuk itu pelaksanaannya direncanakan akan digelar se-semarak mungkin.

“Ada banyak agenda yang dibahas dalam rapat tadi, termasuk di dalamnya rencana pelaksanaan Kotamobagu Expo, kegiatan olahraga, seni budaya dan agenda kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu nanti,” ujar Sofyan.

Selain membahas HUT Kotamobagu, dikatakan Sofyan, juga membahas pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hardiknas yang dirangkaikan Hari OTDA, Hari Kartini, serta silaturahmi pasca lebaran dengan seluruh ASN Pemkot Kotamobagu.

“Pun halnya dengan agenda pelaksanaan Halal Bi Halal Pemkot Kotamobagu baik di tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan juga sudah kami bahas dalam rapat,” tandas sofyan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here