Gali Informasi Kamtibmas, Kapolsek Modayag ‘Jumat Curhat’ di Puworejo Tengah

139
Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan memberikan arahan pada program Jumat Curhat Polsek Modayag di Desa Purworejo Tengah.

ZONA BOLTIM – Program ‘Jumat Curhat’ Polri sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat terus dilaksanakan Polsek Modayag.

Kali ini, Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan SE bersama jajaran melaksanakan Jumat Curhat guna menggali informasi seputar Kamtibmas bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Purworejo Tengah, Kecamatan Modayag, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan Silahturami ‘Moyodungku Takin Polisi’ dan Jumat Curhat, turut dihadiri Sangadi Purworejo Tengah Suarlan tukirah, Kapossubsektor Modayag Barat Aiptu Tarpin, serta jajaran Kasium, Kanit, Bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Modayag dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa Purworejo Tengah yang telah memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat dan peran serta pemerintah desa maupun masyarakat dalam menjaga keamanan selama bulan puasa sampai saat ini, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

Kapolsek mengatakan, maksud dan tujuan dilakukannya program Moyodungku Takin Polisi dan Jumat Curhat yaitu untuk Silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap/mendengarkan langsung aspirasi, kritikan, saran, masukan dan permasalahan yang dialami masyarakat maupun usulan-usulan terkait dengan Kinerja Polsek Modayag.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat yang hadir agar dapat menyampaikan aspirasi, kritikan, saran dan masukan terkait kinerja Polsek Modayag sehingga nantinya ditindak lanjuti maupun di ambil langkah-langkah Kepolisian guna meningkatkan pelayanan Polsek Modayag kepada Masyarakat.

Dalam sambutannya, Sangadi Purworejo Tengah menyampaikan laporan situasi kamtibmas di desa Purworejo Tengah serta ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polsek Modayag dalam menjaga keamanan selama bulan puasa dan pelaksanaan Ibadah Sholat idul fitrih 1444 hijriyah.

“Kami berharap kegiatan silahturahmi dan Jumat Curhat terus dilakukan sehingga masyarakat khususnya di desa Purworejo Tengah lebih leluasa menyampaikan permasalahannya, serta dukungan pemerintah desa pada setiap program Kepolisian,” ujarnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here