Sinergitas Tanpa Batas, Polsek Modayag dan Koramil 1303-03 Solid dan Kompak

145
SOLID dan KOMPAK: Kasium Polsek Modayag, Aipda Arafat Mamonto jalin silaturahmi bersama personel Koramil 1303-03/Modayag.

ZONA BOLTIM – Sinergitas tanpa batas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus terjaga. Hal ini terlihat ketika personil Polsek Modayag melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-03/Modayag, Minggu (30/4/2023).

“Kami bersama TNI terus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas di lapangan, baik itu dari tingkat Desa melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsanya dalam melayani masyarakat, ini adalah bentuk nyata TNI-Polri di tengah masyarakat,” ujar Kasium Polsek Modayag, Aipda Arafat Mamonto, usai silaturahmi dengan personil Koramil Modayag.

Meski terkesan sederhana, tapi sinergitas TNI-Polri ini menjadi kunci kekuatan untuk menghadapi tantangan tugas negara dalam melayani masyarakat yang lebih baik.

Seperti diketahui, TNI-Polri adalah institusi besar dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sudah selayaknya kedua institusi ini bersinergi dalam menjalankan tugas untuk negara serta melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here