Sambangi WPR Tobongon, Kapolsek Modayag Jumat Curhat dengan Penambang

149

ZONA BOLTIM – Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan SE, kembali melaksanakan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo yakni, Jumat Curhat. Kali ini, Kapolsek bersama jajaran Polsek Modayag menyambangi para penambang di Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) Desa Tobongon, Kecamatan Modayag, Jumat (19/5/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Modayag menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama personil Polsek Modayag ke lokasi WPR desa Tobongon yaitu untuk bersilahturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan masyarakat tentang setiap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat maupun usulan dan saran terkait kinerja Polsek Modayag.

Kapolsek juga menyampaikan program-program kerja Polres Boltim dan Polsek Modayag dalam menjaga sitkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Modayag.

Kapolsek menghimbau kepada para penambang agar tetap menjaga keamanan serta berhati-hati dalam beraktifitas mengingat cuaca yang tidak menentu dengan curah hujan yang tinggi saat ini melanda wilayah Modayag.

Kapolsek juga Memberikan ruang dan mengharapkan kepada warga masyarakat agar dapat menyampaikan keluhan, masukan dan aspirasi, kritikan dan saran sehingga nantinya ditindak lanjuti dan dievaluasi. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here