Buka Kotamobagu Expo 2023, Tatong Bara: Ini Ajang Promosi Produk Unggulan Daerah

144
Wali Kota Tatong Bara bersama Forkopimda tiba di lokasi Kotamobagu Expo 2023.

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, membuka secara resmi pelaksanaan Kotamobagu Expo Tahun 2023, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 16, Minggu (21/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kotamobagu Expo Tahun 2023, bukan saja kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 16, akan tetapi juga merupakan ajang untuk menginformasikan tentang capaian serta keberhasilan yang diraih pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu dalam 16 Tahun terakhir.

Wali Kota Tatong Bara membuka secara resmi kegiatan Kotamobagu Expo tahun 2023.

“Selain menginformasikan tentang berbagai pencapaian yang telah diraih Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, kegiatan ini juga merupakan ajang promosi daerah terkait dengan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, serta sebagai wadah bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan produk – produk unggulan yang dimiliki, sehingga diharapkan mampu menarik serta mendatangkan para Investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar pelaksanaan Kotamobagu Expo Tahun 2023, memiliki Multiplayer Effect bagi kemajuan daerah Kota Kotamobagu, serta berdampak secara ekonomi, bagi pelaku usaha, maupun masyarakat Kota Kotamobagu pada umumnya.

“Saya juga berharap kiranya peserta yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023, akan mendapatkan kesempatan untuk bertukar informasi, menjalin kemitraan bisnis, memperluas jaringan kerja dan usaha dengan sesame peserta, sehingga akan ikut meningkatkan pertumbuhan usaha miliknya, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ujarnya.

Kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Perbankan, para Asisten, para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Tokoh Masyarakat, serta ASN dan Masyarakat Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here