TB-NK Hadiri Sosialisasi Kesiapan Pemerintah Daerah Menuju Pemilu Tahun 2024

139

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK), menghadiri pelaksanaan Sosialisasi kesiapan Pemerintah Daerah menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Senin (5/6/2023), di Aula Rudis Wali Kota, Jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan Pemerintah Daerah terkait dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan mengingat pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat, dan tentu seluruh pemerintah daerah menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Pemilu, dimana diharapkan Pemilu seluruh Indonesia sukses, termasuk yang ada di Kota Kotamobagu. olehnya, pada pagi hari ini kita mengundang pemateri untuk memberikan pemaparan tentang apa saja persiapan yang harus dan mutlak untuk dilakukan Pemerintah Daerah, baik menyongsong Pemilu, selama Pemilu dan setelah Pemilu dilaksanakan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Narasumber dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang Kesiapan Pemerintah Daerah Menuju Pemilu Tahun 2024 tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber dan seluruh hadirin undangan yang mengikuti kegiatan Sosialisasi ini,” ujar Wali Kota.

Kegiatan sosialisasi dan diskusi yang dipandu langsung Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dengan narasumber Dosen Tata Kelola Pemilu Unsrat Dr. Daud Ferry Liando, tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, mewakili Kajari Kotamobagu, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Mariska J.S. Kandou, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here