Pengelolaan Pasar dan Pengendalian Inflasi di Kotamobagu Tarik Perhatian Pemkot Gorontalo

130
Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta saat menerima rombongan Pemkot Gorontalo di ruang kerjanya.

ZONA KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Pemerintah kota (Pemkot) Gorontalo, bertempat di ruang kerjanya, Rabu (21/6/2023).

Dikatakan Sofyan, selain silaturahmi kunjungan Pemkot Gorontalo ini juga melihat pengelolaan pasar dan pengendalian inflasi di Kotamobagu.

“Kunjungan ini adalah kunjungan balasan atas kunjungan Pemkot Kotamobagu ke kota Gorontalo beberapa waktu lalu. Tadi juga saya sudah sampaikan bahwa terkait inflasi itu selalu didorong oleh pemerintah pusat, di samping itu internal kita melakukan pengendalian Inflasi,” ungkap Sofyan.

Ia pun berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut Pemkot Kotamobagu dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkot Gorontalo.

“Harapannya kerjasama antar dua daerah, bisa terbangun sehingga terkait inflasi itu bisa saling mendistribusikan apa yang masih kurang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua rombongan Pemkot Gorontalo yang juga sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Junaidi Kiay Demak, mengatakan bahwa kunker ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu.

“Bertepatan dengan digelarnya festival Jawa Tondano di kotamobagu tentunya ini bisa bersilaturahmi sambil melihat kondisi Kotamobagu yang katanya adalah kembaran dari Kota Gorontalo,” tandas Junaidi. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here