Wawali Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak

207

ZONA KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, menerima kunjungan Tim dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dalam rangka Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022, Jumat (15/7).

Wakil Wali Kota yang membacakan Sambutan Wali Kota Kotamobagu, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan bahkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Pengasuhan dan Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Rohika Kurniadi Sari, SH, M.Si, dalam bahasa adat daerah kami, “Dega Niondon Komintan,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya, inovasi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka terus mewujudkan Kota Layak Anak.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah menetapkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang dikunjungi dalam pelaksanaan Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022,” ujar Wakil Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Nelda Luntungan, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Forum Anak Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here