Saksikan Laga BMM vs Minsel, Wali Kota Tatong Bara Imbau Pemain dan Penonton Utamakan Sportivitas

149
Wali Kota Tatong Bara, Ketua KONI-Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi foto bersama dengan pemain dan suporter Bintang Muda Matali.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengimbau kepada seluruh pemain dan suporter untuk mengutamakan sportivitas selama event Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023 berlangsung.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kotamobagu, usai menyaksikan pertandingan antara Bintang Muda Matali (BMM) versus Lingsyen Emergency Minahasa Selatan (Minsel), yang dimenangkan tim BMM dengan skor 2-0, di lapangan Nunuk, Kelurahan Matali, Jumat (7/7/2023) sore.

“Pertandingan ini semakin ramai, karena sudah masuk semi final. Tentu antusiasme masyarakat semakin besar. Diharapkan kepada seluruh penonton, panitia dan juga pihak keamanan untuk memback-up pertandingan yang luar biasa ini menjadi pertandingan yang bernilai,” harap Tatong Bara.

Wali Kota mengatakan, dirinya telah berbicara dengan Ketua KONI-Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meiddy Makalalag, untuk mengawal event Wali Kota Cup tahun ini sampai final.

Untuk itu, Wali Kota berharap kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola baik pemain dan suporter untuk senantiasa menjaga serta mengutamakan sportivitas selama pertandingan berlangsung.

“Sportivitas itu harus dijaga, mulai dari penonton itu kalau tidak punya sportivitas tidak akan bisa. Begitu juga bagi wasit dan pemain. Nah, kesuksesan kegiatan ini ada di penonton. Saya mengimbau agar wali kota cup ini menjadi event yang bermartabat dan memiliki nilai, maka mari kita junjung keberlangsungan kegiatan ini hingga sukses sampai final,” ujar wali kota.

“Adapun hal-hal yang kaitannya urusan dengan wasit kita serahkan kepada wasit. Yang pasti panitia dan khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga termasuk saya sebagai penanggungjawab berharap ini semuanya berjalan sesuai prosedur,” tandas wali kota. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here