Tatong Bara Terima Kunjungan Kerja Bupati Bolaang Mongondow Timur

130

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos. M.Si dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (24/7/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berkenan melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih banyak, Syukur Moanto’, kepada Bupati beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu, dan kami sambut dalam bahasa adat, “Dega Niondon Komintan, Insya Allah dengan silaturahmi ini akan membangkitkan semangat kita untuk berkontribusi positif, berkontribusi nyata terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu sekaligus membicarakan berbagai hal terkait dengan berbagai kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu.

“Kunjungan kerja ini penting karena selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, juga menindaklanjuti kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Timur, Dr. Ir J. Sonny Warokka, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu, serta Camat Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here